Thursday 31 July 2014

DOWNLOAD GAMES ROAD RASH

xxisixx.blogspot.com
Setelah sebelumnya saya pernah membagikan sebuah games jadul "Beach Head 2002", kali ini saya akan mencoba membagikan lagi sebuah games jadul lainnya yang juga pernah populer di masanya, yaitu sebuah permainan balapan motor yang berjudul ROAD RASH, yang khusus saya bagikan secara gratis untuk anda para pengunjung setia blog XXIsIXX yang ingin bernostalgia dengan permainan ini.

Games Road Rash ini dikembangkan oleh Papyrus design group, Inc. dan diterbitkan oleh Electronic Arts. Mungkin anda semua pastinya sudah mengenal sekali dengan permainan ini, jadi kali ini saya pun tidak perlu dan tidak akan panjang lebar lagi untuk menjelaskan tentang permainan yang berjenis racing atau balapan ini, yang pasti permainan ini sangat seru sekali untuk dimainkan hehehe...

Screenshot :
xxisixx.blogspot.com
klik : memperbesar
xxisixx.blogspot.com
klik : memperbesar

Bagaimana, apakah anda merasa rindu dengan permainan ini, dan sudah tidak sabar untuk bernostalgia dan mencoba permainan ini lagi?. Jika memang demikian, silahkan anda bisa Download Games Road Rash ini secara gratis melalui link dibawah ini :

"Download Games Road Rash.exe"
Minimum Pc Requirements :
Pentium, Cpu speed 75MHz
Ram 16MB, Hardisk 25MB
Video/Sound card Directx compatible
Graphics SVGA(Ram 1MB)

Warning :
"Saran saya pribadi sebaiknya pemainan ini tidak dimainkan oleh anak2 yang belum cukup umur, karena terdapat unsur kekerasan didalamnya, jadi alangkah bijak / baiknya jika anda tidak megajak anak2 untuk bermain atau terlibat dalam permainan ini, agar tidak menjadi contoh buruk bagi mereka"

Silahkan selamat menikmati, dan jangan lupa untuk melihat koleksi Games lainnya Disini

Terima Kasih.


0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar tentang postingan / tulisan yang ada di blog ini..
namun hindarilah segala macam "perdebatan" yang bersifat sensitif serta tidak bermanfaat, serta segala macam "bahasa yang tidak baik / menimbulkan permusuhan".

Marilah sama2 kita budayakan "Berkomentar dengan santun"
Terima Kasih.