Tuesday 15 December 2015

DOWNLOAD GRATIS Kumpulan Lagu2 THE ROLLING STONES Mp3

xxisixx.blogspot.com
Siapa yang tidak kenal dengan The Rolling Stones ?. Sebuah grup band rock asal Inggris, dan salah satu yang  terbesar yang pernah ada dan juga sekaligus legenda hidup di dunia musik, telah bertahan selama lebih dari 5 dekade, dimulai dari era tahun 60-an dan masih bertahan hingga saat ini. Menurut Wikipedia: "Apabila dianagolikan, The Rolling Stones adalah sebuah batu yang hingga kini masih menggelinding, entah sampai kapan".

Dibentuk di London, pada Januari 1963. Kelima pemuda yaitu Mick Jagger, Keith Richards, Brian Jones, Bill Wyman, Charlie Watts, dan juga bersama Ian Stewart (Piano) membentuk sebuah grup band yang kelak akan menjadi Legenda musik dunia, dengan nama The Rolling Stones yang diambil dari sebuah lagu milik Muddy Waters dengan judul yang sama. Hingga  pada tahun 1969 Brian Jones keluar dari band, dan beberapa minggu kemudian dia ditemukan tewas di kolam belakang rumahnya. Posisinya digantikan oleh Mick Taylor. Taylor bertahan hingga tahun 1974 setelah sebelumnya sempat menggarap beberapa album bersama The Stones, di tahun tersebut dia keluar dari grup, dan posisi nya di gantikan oleh Ronnie Wood yang bertahan hingga sekarang. Pada tahun 1993 sang bassis Bill Wyman memutuskan untuk hengkang dari grup setelah terakhir menggarap album Steel Wheels dan concert album Flashpoint yang menyertakan dua buah single lagu yaitu "Highwire" dan "Sex Drive".
Sejak saat itu The Rolling Stones Memutuskan untuk tetap bertahan dengan formasi empat orang, tanpa menambah atau mengganti personil tetap, mereka hanya menggunakan additional player untuk menambah personil saat manggung ataupun saat rekaman. Dan ke empat personil tetap itu adalah Mick Jagger (Vocal), Keith Richards (Gitar), Charlie Watts (Drum), dan Ronnie Wood (Gitar) yang masih bertahan sampai sekarang.

Mungkin itu sekilas tentang The Rolling Stones sebuah grup band Rock and roll sekaligus legenda hidup musik dunia... Sekarang saya hendak membagikan kepada anda pengunjung setia blog XXIsIXX ini, dan para penggemar berat mereka (Stoners) se-dunia sebuah link 'Wap-Site' yang menyediakan lagu2 (mp3) dari The Rolling Stones.. Semoga bisa bermanfaat untuk anda semua, silakan:


xxisixx.blogspot.com

*Catatan: Lagu2 (mp3) yang tersedia di sini hanya untuk sekedar review saja... Alangkah lebih baik jika anda membeli langsung Kaset dan Cd nya, ataupun anda download langsung dari situs resmi nya.


Wassalam.



0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar tentang postingan / tulisan yang ada di blog ini..
namun hindarilah segala macam "perdebatan" yang bersifat sensitif serta tidak bermanfaat, serta segala macam "bahasa yang tidak baik / menimbulkan permusuhan".

Marilah sama2 kita budayakan "Berkomentar dengan santun"
Terima Kasih.