Wednesday 9 December 2015

DOWNLOAD GUITAR PRO V.1.5.4 Apk FOR ANDROID

xxisixx.blogspot.co.idSetelah sebelumnya saya sempat membagikan Software Guitar Pro 6 full kepada anda para pengunjung setia blog XXisiXX ini, kali ini saya akan mencoba membagikan sebuah aplikasi Guitar Pro (apk) untuk android.


xxisixx.blogspot.co.idAplikasi ini telah mendukung format gp3 / 4 / 5 dan gpx (Guitar Pro 6), jadi anda bisa menjalankan file guitar pro ini dimana saja tanpa harus membuka pc anda, cukup menggunakan perangkat android yang anda miliki saja anda sudah dapat membuka songbook guitar pro.

Dengan aplikasi ini anda akan jadi lebih mudah disaat anda mendapat inspirasi untuk membuat sebuah komposisi kapan saja dan dimana saja.

Tanpa lama2 dan basa-basi, sekarang saya akan membagikan kepada anda Software atau aplikasi Guitar Pro (apk) ini kepada anda semua, anda cukup download lalu ekstrak rar dan install file apk nya di hape atau tablet android kesayangan anda...

Silahkan, semoga bermanfaat:

Download Guitar Pro V.1.5.4 apk for Android (rar)


Wassalam.




0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar tentang postingan / tulisan yang ada di blog ini..
namun hindarilah segala macam "perdebatan" yang bersifat sensitif serta tidak bermanfaat, serta segala macam "bahasa yang tidak baik / menimbulkan permusuhan".

Marilah sama2 kita budayakan "Berkomentar dengan santun"
Terima Kasih.