Thursday 19 June 2014

DOWNLOAD KUMPULAN LIRIK LAGU DAN CHORD GITAR THE BEATLES (Complete Songbook)

http://xxisixx.blogspot.com/
Wikipedia bahasa Indonesia :
The Beatles adalah kelompok pemusik Inggris beraliran rock, dibentuk di Liverpool pada tahun 1960, seringkali dianggap sebagai pemusik tersukses secara komersial dan paling banyak mendapat pujian dalam musik populer. Sejak tahun 1962, kelompok ini terdiri dari .John Lennon (gitar ritem, vokal), Paul McCartney (gitar bass, vokal), George Harrison (gitar utama, vokal), Ringo Starr (drum, vokal) Bermula dari aliran skiffle dan rock and roll 1950-an, kelompok ini nantinya memainkan musik dalam berbagai genre mulai dari folk rock sampai rock psikedelik, memasukkan juga unsur musik klasik dan elemen lain dengan cara inovatif. The Beatles dipandang sebagai perwujudan ide-ide progresif, berpengaruh terhadap revolusi sosial budaya dekade 60-an.

Demikianlah empat orang remaja yang sangat fenomenal (the "Fab Four") yang telah mengguncang dunia dengan karya-karya mereka.
Dari sejak awal kemunculan mereka dengan hits single pertama mereka "Love Me Do" hingga album terakhir mereka "Let It Be". The Beatles memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia (termasuk di Indonesia), bahkan masih terus digemari hingga saat ini.
Walaupun Band ini telah bubar pada tahun 1970 dan kini sebagian dari personil mereka telah meninggal dunia, Lagu-lagu (karya-karya) mereka masih saja tetap hidup, dicintai dan digemari oleh para pecinta musik di seluruh dunia mulai dari orang tua sampai anak muda, bahkan musik mereka menjadi Inspirasi bagi Band2 atau Musisi2 besar dunia setelahnya, serta sangat berpengaruh dan memberikan kontribusi yang sangat besar bagi perkembangan musik dunia.

Sebagai salah satu orang yang juga menggemari lagu2 karya The Beatles, saya  mencoba dengan susah payah mencari kesana kemari kumpulan lengkap dari lagu2 mereka yang sudah terhimpun dalam satu buku (biar gak ribet he3x..). Setelah lama muter2 di google akhirnya saya mendapatkan juga apa yang saya cari, yaitu sebuah ebook kumpulan lagu2 The Beatles lengkap dengan chord2 nya (lumayan bisa nyanyi2 plus tahu chord nya hahahaa..) ebook ini tersaji dalam format pdf yang ditulis oleh Sergio Palumbo seorang dari Naples, Italia dengan tanggal rilis 1 - Juli-Agustus 2001. (Thanks to Mr. Palumbo)

..nah bagi anda para penggemar The Beatles (Beatlemania), saya mencoba berbagi ebook Kumpulan Lagu2+Chord The Beatles (Complete Songbook) ini kepada anda semua secara gratis alias gak pake bayar2 hehehe.. anda tinggal mendownload nya lewat link yang telah tersedia dibawah.


Ini link nya silahkan anda download sepuasnya :

http://www.4shared.com/office/CSKU0Kvt/The_Beatles_Complete_Song_Book.html 

Copyright information: unless otherwise indicated the songs were written by
Lennon-McCartney (Northern Songs Limited)

Semoga bermanfaat.


Terima Kasih


0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar tentang postingan / tulisan yang ada di blog ini..
namun hindarilah segala macam "perdebatan" yang bersifat sensitif serta tidak bermanfaat, serta segala macam "bahasa yang tidak baik / menimbulkan permusuhan".

Marilah sama2 kita budayakan "Berkomentar dengan santun"
Terima Kasih.