Thursday 17 July 2014

DOWNLOAD GameHouse VIRTUAL FAMILIES 2 - Our Dream House

XXIsIXX
Setelah tadi saya telah berbagi Gamehouse Jane's Zoo,
supaya tidak tanggung, sekarang saya akan mencoba lagi berbagi sebuah Games yang tidak kalah seru dan menarik, bahkan menurut saya pribadi permainan ini sangat seru dan menarik sekali untuk dimainkan.

VIRTUAL FAMILIES 2: Our Dream House.

Adalah sebuah permainan Virtual / Simulasi berjenis Arcade / Strategi yang dikembangkan oleh LDW (Last Day Of Work) Software.
Permainan ini merupakan Simulasi dalam membangun sebuah keluarga, yang dimulai dari mengadopsi seorang anak virtual yang tumbuh menjadi dewasa dan bekerja, lalu mulai mencari untuk mendapatkan pasangan hidup dan menikah demi membangun sebuah keluarga yang bahagia hingga turun menurun sampai beberapa generasi tanpa ada batasan.

Dalam permainan ini kita berperan untuk membantu Teman Virtual kita dalam menjalani kehidupan mereka, mulai dari mengarahkan pola kehidupan, mencarikan pasangan, membangun keluarga, menyediakan pasokan makanan, hingga membantu merenovasi rumah beserta menyediakan dan menata seluruh isi perabotan di dalam rumah mereka. Sehingga kita akan benar2 marasa memiliki sebuah keluarga / dunia kecil di dalam komputer kita.

Selain itu permainan ini juga berjenis Real-time game play, jadi permainan ini akan tetap berjalan walaupun saat kita keluar dari permainan atau saat kita mematikan pc / laptop kita. Semua yang ada di dalam permainan ini merupakan simulasi dari kehidupan nyata, mulai dari waktu, cuaca, hingga segala drama kehidupan nya. Untuk masalah waktu dapat kita sesuaikan dengan waktu dimana tempat kita berada, ataupun sebaliknya.

Screenshot :

XXIsIXX : Download Virtual Families 2 - Our Dream House

XXIsIXX : Download Virtual Families 2 - Our Dream HouseXXIsIXX : Download Virtual Families 2 - Our Dream House
Daripada saya terus menjelaskan tentang permainan ini, yang akan sangat panjang untuk dituliskan disini, dan hanya akan membuat anda menjadi bosan hehehee.. Lebih baik anda coba saja langsung permainan ini di pc / laptop anda, saya jamin permainan ini sangat seru dan menarik untuk dimainkan oleh anda ataupun anak-anak anda.
 

Untuk Download Gamehouse ini, silahkan klik link dibawah ini :

Download VIRTUAL FAMILIES 2: Our Dream House.rar

System Requirements :
Windows XP/Windows Vista/Windows 8/Windows 7
700 MHz  Pentium 2 or equivalent
256 MB Ram

Release Date : 5/13/13
Publisher : LDW Software

Selamat mencoba, dan jangan lupa untuk melihat Games lainnya di :


Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar tentang postingan / tulisan yang ada di blog ini..
namun hindarilah segala macam "perdebatan" yang bersifat sensitif serta tidak bermanfaat, serta segala macam "bahasa yang tidak baik / menimbulkan permusuhan".

Marilah sama2 kita budayakan "Berkomentar dengan santun"
Terima Kasih.