Sunday 20 July 2014

DOWNLOAD GAMES BEACH HEAD 2002


XXIsIXX.blogspot.com
Games Beach Head 2002 adalah sebuah permainan perang berjenis FPS (First-Person Shooter) yang dikembangkan oleh Digital Fusion, Inc. Ini pada awalnya dirilis oleh WizardWorks untuk microsoft Windows dan MacSoft untuk Mac OS, dan juga diterbitkan oleh  Infogrames.
Permainan ini termasuk games jadul, walaupun sudah jadul namun permainan ini masih lumayan seru untuk kita mainkan, bahkan masih banyak yang mencari permainan ini di internet.
Dalam permainan ini kita bertugas untuk mempertahankan pantai dari serangan musuh, mulai dari tank, pesawat tempur helicopter dan sebagainya.

Anda mungkin sudah sangat tidak asing dengan permainan ini, dan mungkin anda juga ada yang sudah pernah memainkannya, namun barangkali sebagian dari anda ada yang merindukan untuk bisa bernostalgia dengan memainkan permainan ini lagi, oleh karena itu kali ini saya mencoba membagikan Games Beach Head 2002 ini kepada anda semua para pengunjung setia blog XXIsIXX.

Screenshot :
xxisixx.blogspot.com

xxisixx.blogspot.comxxisixx.blogspot.com


Silahkan anda download Games ini melalui link dibawah ini :

Download Games Beach Head 2002.exe
System Requirments :
Windows 98 / 2000 / ME / XP / Vista / Windows 7 / 8
Pentium III CPU 500MHz or above
Ram 128Mb
VGA 32Mb

Selamat bernostalgia hehehee...
Jangan lupa untuk melihat koleksi Games lainnya, Disini


Terima Kasih.

1 comments:

Silahkan berikan komentar tentang postingan / tulisan yang ada di blog ini..
namun hindarilah segala macam "perdebatan" yang bersifat sensitif serta tidak bermanfaat, serta segala macam "bahasa yang tidak baik / menimbulkan permusuhan".

Marilah sama2 kita budayakan "Berkomentar dengan santun"
Terima Kasih.