Tuesday 15 July 2014

DOWNLOAD GameHouse BABYSITTING MANIA

GameHouse Babysitting Mania adalah sebuah games (permainan) Time Management ber-genre Simulasi, yang dikembangkan oleh Gogii Games, permainan ini tersedia untuk platforms Microsoft Windows dan Nintendo DS.

Permainan ini memungkinkan pemain untuk mengasuh banyak anak virtual sambil membersihkan rumah.
Dalam permainan ini pemain berperan sebagai pengasuh yang ditugaskan untuk membersihkan/membereskan setiap kekacauan yang dibuat oleh anak virtual di dalam rumah, seperti merapikan dan mencuci pakaian yang tercecer, merapikan perabotan, mengasuh bayi dll. Pengasuh memiliki waktu terbatas untuk dapat membersihkan rumah dan menyelesaikan setiap level, yaitu harus bisa membersihkan rumah sebelum orang tua sang anak pulang.

Permainan ini sangat seru dan cocok dimainkan oleh anak-anak, bahkan permainan ini juga cukup menarik dimainkan oleh orang tua untuk mengatasi kejenuhan.

Screenshot :




Bagi anda yang ingin mencoba games/permainan Babysitting Mania (for Pc) ini, anda bisa download melalui link dibawah ini :

System Requirements :
Windows 2000 / Windows XP / Windows Vista
900MHz  Pentium3 or equivalent
128MB Ram

Release Date : 1/2/08
Publisher : Gogii Games


Silahkan anda download Games ini sepuasnya secara gratis.. Lhat juga games lainnya di :

Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar tentang postingan / tulisan yang ada di blog ini..
namun hindarilah segala macam "perdebatan" yang bersifat sensitif serta tidak bermanfaat, serta segala macam "bahasa yang tidak baik / menimbulkan permusuhan".

Marilah sama2 kita budayakan "Berkomentar dengan santun"
Terima Kasih.