Sunday 20 July 2014

DOWNLOAD GAMES JUNGLE BOY FOR PC

XXIsIXX.blogspot.com
Games Jungle Boy adalah sebuah permainan berjenis Arcade/Adventure yang sangat menangtang untuk dimainkan oleh anak-anak.
Permainan yang dikembangkan oleh In Images dan Kapelusznik Multimedia ini berkisah tentang petualangan seorang anak di dalam hutan yang menjelajahi seluruh pulau untuk mengumpulkan kacang-kacangan dan kristal, namun di dalam perjalanan dia akan menemukan berbagai macam rintangan seperti dari ular dan monyet yang bisa sangat berbahaya. Terdapat beberapa level dalam permainan ini, dimana anda harus bisa menemukan sebuah kunci untuk membuka sebuah gerbang magis agar anda dapat meneruskan ke level selanjutnya.

Cara bermain dalam permainan ini juga sungguh mudah, anda cukup menggunakan cursor panah dan spasi di keyboard komputer atau laptop anda, dijamin anda ataupun anak-anak anda pasti akan menikmati memainkan permainan ini.

Screenshot :
XXIsIXX.blogspot.comXXIsIXX.blogspot.com


XXIsIXX.blogspot.comXXIsIXX.blogspot.com


Untuk download Games Jungle Boy ini, bisa melalui link dibawah ini :

Download Games Jungle Boy.rar
System Requirements :
Windows XP / Vista / 7
Processor 800Mhz or better
512 Mb RAM
DirectX 8.1

Selamat bermain, dan jangan lupa untuk melihat koleksi Games lainnya, Disini


Terima Kasih.

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar tentang postingan / tulisan yang ada di blog ini..
namun hindarilah segala macam "perdebatan" yang bersifat sensitif serta tidak bermanfaat, serta segala macam "bahasa yang tidak baik / menimbulkan permusuhan".

Marilah sama2 kita budayakan "Berkomentar dengan santun"
Terima Kasih.