Monday 16 June 2014

DOWNLOAD AL-QURAN BAHASA INDONESIA FOR PC


  Wikipedia bahasa Indonesia :
Al-Qur’ān (ejaan KBBI: Alquran, Arab: القرآن) adalah kitab suci agama Islam. Umat Islam percaya bahwa Al-Qur'an merupakan puncak dan penutup wahyu Allah yang diperuntukkan bagi manusia, dan bagian dari rukun iman, yang disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW. melalui perantaraan Malaikat Jibril.

  Assalamualaikum wr wb,

Puji dan syukur senantiasa kita panjatkan ke hadirat Allah swt atas segala nikmat dan karunia-Nya. Shalawat dan salam semoga tercurah kepada Rasulullah saw, keluarga, sahabat, dan para pengikutnya. Amin.

Freeware Al Quran Digital ini berisi ayat-ayat dalam huruf Arab, terjemahan dari Departemen Agama RI. Didalam content, terdapat topik pendahuluan, indeks dan setiap surat dalam Al Quran. Untuk surat yang terdiri dari lebih dari 60 ayat, surat tersebut dibagi dalam 50 ayat. Indeks berdasarkan surat dan juz. Juga menampilkan Topik Asbabun nuzul (sebab-sebab turunnya suatu ayat) dalam surat Al Baqarah dan surat-surat di juz 30 juga tersedia. Selain itu, Al Quran ini akan sangat memudahkan kita dalam mencari kata-kata tertentu di dalam terjemahan, karena telah tersedia fitur Search dan Favorites agar memudahkan kita untuk mengingat ayat tertentu di dalam Contens. Semoga software ini dapat meningkatkan kecintaan dan pemahaman kita terhadap kitab suci Al Quran dan menjadi pendamping disaat asyik bekerja di depan komputer.

Semoga hidayah dan rahmah Allah swt selalu tercurah kepada kita semua. Selamat menggunakan.

Wassalamualaikum wr wb,


Bagi anda yang membutuhkan Al-Qur'an digital terjemahan bahasa Indonesia, saya sudah menyediakan link download nya dibawah ini :

Al-Qur'an Digital.rar

Sekalian saya tambahkan satu lagi (Terjemahan Al-Qur'an bahasa Indonesia) link :

Terjemahan Al-Qur'an.zip

Silahkan anda download sepuasnya, Gratis tanpa dipungut biaya apapun hehehee..
Semoga bermanfaat.

Terima Kasih

0 comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar tentang postingan / tulisan yang ada di blog ini..
namun hindarilah segala macam "perdebatan" yang bersifat sensitif serta tidak bermanfaat, serta segala macam "bahasa yang tidak baik / menimbulkan permusuhan".

Marilah sama2 kita budayakan "Berkomentar dengan santun"
Terima Kasih.